Pendisiplinan Prokes terus diterapkan, Polisi Bagikan Masker Dimasa PPKM

BHAYANGKARA 1_POLRESTA BANDUNG_POLDA JABAR | Dalam menjaga situasi penyebaran kasus Covid-19 diwilayah Kecamatan Cangkuang yang sekarang ini sudah terkendali, Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar terus laksanakan Patroli rutin dengan sasaran Pendisiplinan Protokoler Kesehatan.

Tidak kurang dari 50 buah Masker dibagikan disela sela pelaksanaan Patroli tersebut, selain itu Polisi memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat dan pelaku usaha agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., menyampaikan bahwa dalam menjaga stabilitas keamaman dan situasi penyebaran Covid-19 yang sudah konsudif, kegiatan Patroli Rutin harus terus dilaksanakan untuk mengingatkan warga masyarakat agar jangan lengah dan abai terhadap Prokes. Jelas Kapolresta Bandung.

” Dalam masa perpanjangan ketiga PPKM level 3 dengan kelonggaran aturan yang tetapkan Pemerintah bagi sebagian masyarakat merasa bahwa Covid-19 ini sudah berlalu, sementara menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, seluruh warga masyarakat tetap diwajibkan untuk menggunakan Masker “Tegas Kapolres.

Penyebaran Kasus Pandemi Covid-19 diwilyah Cangkuang sangat kondusif dan terkendali, kurang dari Lima kasus saja yang sedang melaksanakan Isoter dan secara keseluruhan dapat terkendali.

Setelah melaksanakan Pendisiplinan Prokes, Unit Patroli Samapta melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan Patroli Rawan Curas, Curat dan Curanmor (C3) diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: