Penembakan menggunakan Senjata Angin Laras Panjang, Diduga jenis Kaliber 4,5 mm, Korban Alami Luka tembus Lengan

KARAWANG_JABAR – Mediabhayangkara1.com | Pada Kamis Tanggal 14 Januari 2022 Piket SPKT Polsek Tegal waru menerima laporan masyarakat bahwa telah terjadi penembakan menggunakan Senjata Angin laras panjang kaliber diduga 4,5mm yang mengakibatkan korban ABD (50), mengalami luka tembak tembus kulit di lengan atas kanan sehingga mengakibatkan luka.

Penembakan terjadi di lokasi TKP di Kampung Palasari tepatnya di Rt 004/002 Desa Kutalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Pada Kamis, (14 /01/2022) sekitar pukul 21.00 wib.

Menurut Saksi, Asim, (60), sekitar pukul 21.00 wib Korban sedang ngobrol dengan saksi Asim, dan pelaku berada tidak jauh dari lokasi korban.

Pelaku, mendengar bahwa korban saat berbicara mengatakan “Bunuh-bunuh” sehingga membuat Pelaku tersinggung, kemudian pelaku masuk ke dalam rumah lalu mengambil Senjata Angin miliknya yang sudah berisi Gas dan peluru, lalu mengarahkan senjata anginnya kepada korban.

Akibat penembakan oleh pelaku, sehingga tangan kanan bagian atas korban terkena luka tembak tembus kulit dan mengalami Luka.

Setelah pelaku menembakan senjata miliknya itu, Pelaku kembali ke rumah, korban setelah terkena luka tembak dan dibawa oleh keluarga ke Puskesmas.

Karena tidak bisa diatasi oleh Puskesmas, korban dirujuk ke RS di karawang menggunakan Kendaraan Patroli Polsek Tegalwaru.

Selanjutnya Anggota dari Polsek Tegalwaru mendatangi TKP Mengamankan Pelaku dan barang bukti dan mendata Saksi-Saksi.

Pada akhirnya, Pihak Kepolisian Polsek Tegalwaru, dapat mengamankan Pelaku IB (45) beserta Barang bukti berupa senjata angin laras panjang beserta sisa peluru ke Polsek Tegalwaru.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: