Penemuan Mayat Perempuan dibawah Tebing Pantai Batu

BHAYANGKARA 1_BADUNG_BALI | Sesosok mayat perempuan ditemukan di bawah tebing Pantai Batu di (sunset point cliff) Br. Dinas Suluban Desa, Pecatu Kutsel, pada Rabu, 09 Juni 2021 sekira pukul. 11.00 wita. diketahui identitas Korban, Maria Goretti Putu E, SR.(32).

Menurut Keterangan saksi, I Made Semitra (45) menerangkan bahwa sekira pukul 11.30 wita disaat akan bekerja, saksi menemukan sebuah sepeda motor mencurigakan yang terparkir di lahan kosong sebelah Restoran Sunset Point. Saksi kemudian menelepon Kelian guna menceritakan hal mencurigakan tersebut dan meminta bantuan.

Menurut keterangan Saksi 2, I Wyn Suarsana (26), menerangkan, saat saksi sedang berada di rumah, dirinya ditelpon oleh Md (saksi 1) bahwa ditemukan satu unit sepeda motor, merk Vario dengan nomor polisi, DK 4107 OL, terparkir di sebuah lahan kosong sebelah restaurant sunset point.

Kemudian saksi mengecek sepeda motor tersebut, didalam jok sepeda motor ditemukan satu buah dompet warna merah maroon yg didalamnya berisi identitas serta sebuah handphone genggam, selanjutnya para saksi menelusuri seputaran tebing dan ditemukan sebuah baju kaos warna abu-abu muda dan disamping ada sepasang sandal.

Dengan adanya seperti itu saksi menelusuri areal tebing serta menuruni tebing dan ditemukan mayat perempuan diatas batu karang setelah itu saksi naik kembali keatas untuk memberitahukan dan meminta bantuan kepada kadus Br. Suluban An. I Wyn Suartana.k

Kemudian saksi meminta bantuan kepada beberapa lifeguard serta berkoordinasi dengan aparat Kepolisian untuk mendatangi TKP.

Kondisi korban saat ditemukan Mayat ditemukan diatas karang posisi terlentang, Korban hanya menggunakan celana dalam warna merah, Pinggul kiri dalam keadaan lubang.

Kondisi TKP dengan Ketinggian tebing kurang lebih 115 meter, di TKP merupakan tumpukan karang tajam dengan ketinggian sekitar dua meter dari tepi tebing.

Korban dievakuasi dan dinaikkan dari air oleh team balavista di pantai dream land, Korban diangkut menggunakan ambulance Balawista Badung ke RS Sanglah.

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: