Penetapan Ketua RT dan RW Desa Pangkaljaya sekaligus sosialisasi anggaran dana desa tahun 2022 

NANGGUNG_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Penetapan ketua RTdan RW Desa Pangkaljaya, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, pelantikan sekaligus pengukuhan dan sosialisasikan DD thn 2022.Yang di laksanakan di aula kantor desa pangkaljaya di hadiri rt, rw, dusun, bpd, karang taruna, lpm, dan tokoh masyarakat, pada Rabu. (12/01/2022)

Kepala desa Pangkaljaya, Taupik sumarna, SE mengatakan, “Selain penetapan rt, rw ini kita juga sosialisasi tentang anggaran dana desa thn 2022. agar rt maupun rw yang baru tau tentang penggunaan dana desa DD,

Untuk rt maupun rw, sambung Kades, yang tidak aktiv dalam menjalankan tugasnya kita perbarui di tahun ini, selain pembaharuan rencana akan ada penambahan rt.

“karna melihat warga lingkungan yang sudah padat yang seharusnya sudah di pecah,” jelas Taupik.

Penetapan dan pengukuhan ini baru, kata dia, di laksanakan di tingkat desa dan nantinya akan di usulkan ke bupati untuk penambahan rt, sebanyak lima rt.

“kalau untuk rw tidak ada tambahan, cuma hanya pembaharuan saja,” terang dia

Taupik berharap, rt maupun rw yang baru bisa bekerja sama dengan pihak kepemerintahan desa dalam segi apapun dan lebih mementingkan warganya lingkungannya,

 

 

 

Maman (tole)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: