Pengecekan SMAN 1 Mengwi oleh Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH melaksanakan pengecekan terhadap pembelajaran tatap muka (PTM) di SMA Negeri 1 Mengwi, jalan I Gusti Ngurah Rai No 38, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (12/10) pagi 07.00 wita.

‘Om swastyastu’ ucapan yang sangat menyentuh dari Kapolres mengawali pengecekannya saat memasuki ruangan kelas yang disambut ucapan yang sama dari 16 siswa yang telah siap menerima pelajaran dari guru pembinanya.

“Pertokol kesehatan (Prokes) menjadi hal penting dalam PTM selama pemerintah belum menyatakan virus corona Covid -19 aman,” Ungkap Kapolres Badung di sela-sela mengecek pembelajaran tatap muka (PTM).

“Untuk satu sekolah yang kami cek, sudah menerapkan Prokes diantaranya pengecekan suhu, tempat cuci tangan, sosial distancing terutama di ruangan, menggunakan masker serta jam masuk dibagi menjadi empat,” bebernya.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada Kepala sekolah dan guru agar senantiasa menerapkan Prokes yang ketat guna menghindari penyebaran Covid – 19.

 

 

Tim Bali _ MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: