Percepatan Vaksinasi Bersama Indonesia Bisa, Polres Bogor Luncurkan Vaksinasi Covid19 mobile

BHAYANGKARA 1_POLRES BOGOR | Dalam rangka mendorong percepatan vaksin di wilayah kabupaten Bogor, Polres Bogor luncurkan gerai Vaksinasi Covid 19 secara mobile pada Jum’at (17/09)

Berlokasi di lapangan apel Polres Bogor launching percepatan Vaksin Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa dan Launching gerai Vaksinasi mobile di resmikan langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin dan Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H serta di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bogor.

Dimana dalam launching percepatan Vaksin dan launching gerai Vaksinasi mobile tersebut sebanyak satu unit Kendaraan ambulance Dan satu Unit Mobil truk yang sudah di modifikasi untuk melakukan pelayanan vaksinasi mobile di siapakah polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H yang di jumpai pun mengungkapkan launching percepatan vaksinasi Indonesia pasti bisa dan launching gerai vaksin mobile ini merupakan upaya kami Polres Bogor bersama pemerintah kabupaten Bogor dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19, terlebih sasaran utamanya ialah masyarakat yang belum terjangkau dari vaksinasi Covid19.

Nantinya Dokes Polres Bogor, TNI dan Dinkes Kabupaten Bogor pun akan secara bersama – sama untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang belum di vaksin. Kami harapkan dengan peluncuran vaksinasi mobile ini pun dapat di dukung sepenuhnya oleh masyarakat yaitu dengan mengikuti vaksinasi secara mobile ini.

Dengan demikian percepatan vaksinasi ke seluruh masyarakat kabupaten Bogor pun akan terwujud guna membentuk herd immunity. Tutupnya.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: