Pererat Tali Silaturrahmi, Kodim 1617 Jembrana Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Kab. Jembrana

BHAYANGKARA 1_JEMBRANA_BALI | Guna meningkatkan Komunikasi dan Menjalin Tali Silaturahmi Kodim 1617 Jembrana menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI dengan tema *Melalui Forum Silaturrahmi Keluarga Besar TNI Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Bangsa Dalam Rangka Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI* Acara berlangsung di Makodim 1617 Jembrana jalan Ngurah Rai No 135 Negara, Rabu (9/6/2021) dan di buka langsung oleh Dandim 1617 Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos.

Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos dalam Sambutannya menuturkan Komsos bersama Keluarga Besar Angkatan Darat ini bertujuan untuk mempererat tali Silaturrahmi dalam menumbuhkan rasa Persatuan dan Kesatuan antara Keluarga Besar TNI yang ada di wilayah Kodim 1617 Jembrana. Dandim Haruna juga mengatakan dinamika kehidupan yang terjadi saat ini merupakan tantangan bagi kita semua, Dirinya berharap kepada Komponen ataupun Keluarga Besar TNI ( KBT ) untuk bersama-sama menjadi penggerak dan membantu serta melaporkan setiap kejadian kepada Babinsa atau aparat Desa yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Beberapa kejadian yang bisa jadi potensi masalah di wilayah Kab. Jembrana sudah bisa di selesaikan dengan baik. Dimana semua itu tidak terlepas dari peran dan kerjasama KBT yang ada di wilayah Kodim 1617 Jembrana”. Tutur Dandim Haruna.

Lebih lanjut Dandim Haruna menuturkan di masa pandemi Covid-19 ini, dirinya menghimbau kepada Keluarga Besar TNI yang hadir dalam acara tersebut untuk bersama-sama mensosialisasikan dan mendukung Program Pemerintah, terutama untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan kita, baik kepada Keluarga, Masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing dengan cara selalu mentaati Protkes sehingga Kabupaten Jembrana terbebas dari Covid-19.

“Harapan saya masyarakat Jembrana tidak lengah dan tidak jenuh dalam mentaati Protkes sebab Pandemi belum berakhir” Pungkas Dandim Haruna.

Di akhir sambutan, selanjutnya Dandim Haruna memberian paket sembako secara Simbolis kepada Perwakilan Keluarga Besar TNI ( KBT ) yang hadir dalam kegiatan Komsos tersebut.

Kegiatan Silahturahmi dengan KB TNI di Wilayah Kodim 1617 Jembrana, juga di isi dengan pemberian beberapa materi dan Diskusi.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: