Peristiwa Kebakaran di jalan Soka Gg Kertapura ll No 1 Kesiman Kertalangu Denpasar Timur

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Jumat ,4 Juni 2021,pukul 17.30 wita telah terjadi peristiwa kebakaran di jalan Soka Gg Kertapura II No 1 Kesiman Kertalangu Dentim.

Adapun keterangan Korban, Ibu Jero Ayu Naraswari (48) Menerangkan bahwa pada hari Jumat, 04-06-2021 korban berangkat kerja pukul 07.00 wita di Bank Danamon, sedangkan yang tinggal dirumah adalah anak -anak saja kemudian pukul 17.15 wita anak- anak menyusul korban(ibu kandung) kekantor danamon jl Gunung agung dengan naik Grab karena korban kerja lembur sehingga rumah dalam keadaan kosong, sekitar pukul 17.30 wita korban di hubungi tetangga bahwa di rumah korban terjadi kebakaran, selanjutnya korban bergegas pulang kerumah untuk mengecek, dan sampai dirumah sudah mendapati rumahnya dalam keadaan terbakar di bagian gudang.

Menurut keterangan Saksi 1 Made Anggara(18th) Menerangkan bahwa Sekitar pukul 17.30 wita saksi 1 lewat di depan TKP dan melihat asap mengepul dari rumah korban selanjutnya saksi meminta bantuan ke warga yang berada di balai Br. Kertapura dekat TKp dan bersama warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Saksi 2 Cok Bagus Krisyanta (44) Menerangkan bahwa pada hari ini Jumat 04 juni 2021 sekitar jam 17.30 Wita saksi melihat asap diatas genteng kemudian saksi membuka genteng dan menyiram dari atas menggunakan air PAM dan di bantu oleh warga sekitar TKP.

Saksi 3 Gusti Bagus Oka tirthayasa (26) Menerangkan bahwa sekitar pukul 18.00 wita saksi pulang kerja sampai di depan TKP melihat kepulan asap diatas genteng rumah korban, kemudian menginfokan kewarga yang berada di sekitaran tkp bahwa ada kebakaran lalu saksi masuk dan mematikan sekring listrik kemudian bersama warga lainnya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, selanjutnya tetangga korban (Ibu Urip) menghubungi Damkar BPBD Kota Denpasar.

Pukul 18.30 wita unit Damkar BPBD Kota Denpasar tiba di tkp dan selanjutkan melakukan tindakan pemadaman, sekitar pukul 18 45 wita api dapat di padamkan.

Kejadian tersebut di duga akibat Kosleting listrik pada bagian gudang rumah, Nihil korban jiwa hanya kerugian materiil.

 

 

NI LUH BUNGA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: