Perkuat Konsolidasi Komunikasi Hingga Tingkat Ranting, DPC PDIP Perjuangan Kota Bekasi Menggelar Bukber

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Pengurus partai demokrasi Indonesia PDI perjuangan, Kota Bekasi Menggelar acara buka puasa bersama seluruh pengurus PAC partai PDIP perjuangan dan awak Media, yang dilaksanakan di gedung DPC PDIP perjuangan.jl Chairil Anwar pada Senin sore.10/5/21

Acara tersebut dihadiri beberapa kader partai PDIP perjuangan tingkat PAC Ranting se-kota Bekasi, turut hadir ketua DPC PDIP perjuangan Tri Adhianto Tjahyono, sekretaris Muhammad Faisal serta seluruh jajaran pengurus ranting PDIP perjuangan Kota Bekasi.

Dalam pemaparannya ketua DPC Partai PDIP perjuangan, Tri Adhianto Tjahyono, mengatakan, Kita memiliki berbagai program Beberapa bidang badan guna melaksanakan seperti badan hukum, badan kebudayaan guna untuk mengoptimalkan budaya lokal, juga bidang pendidikan yang bertujuan untuk merekrut para kader partai,” Terang Tri Adhianto.

Pria yang sering disapa, Mas,tri yang saat ini menjabat sebagai orang nomor dua, Kota Bekasi, sebagai Wakil Walikota Bekasi menerangkan, selama ini sampai saat ini partai terus melakukan konsolidasi internal guna memanasin mesin politik. Menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

“Ia mengaku, Tri, Partai selama ini terus melakukan konsolidasi internal guna memenangkan pemilu serentak tahun 2024 dan disamping itu komunikasi secara eksternal juga perlu dilakukan karena dalam membangun kota dan bangsa melibatkan seluruh stackholder guna menghadirkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, target Pilkada serentak Kota Bekasi tahun 2024 nanti adalah memenangkan Pilkada Kota Bekasi dan meraih posisi Ketua DPRD, serta target pencapain kursi dewan tiga kursi disetiap dapil.

“Kita menargetkan memenangkan pilkada kota Bekasi nanti dan meraih posisi ketua DPRD dan tentu target lain yaitu meraih tiga kursi disetiap dapil,”ujarnya.

Terkait dengan pencapaian target tersebut dirinya menjelaskan itu bisa tercapai dengan kerja keras mesin partai sampai ke tingkat Ranting se-kota sehingga diperlukan konsolidasi komunikasi secara terus menerus.

“Untuk mencapai target-target tersebut tentunya yang perlu disoroti adalah kerja keras kader sampai ditingkat Ranting Ranting sehingga terus kita lakukan konsolidasi internal  dan komunikasi kepada semua kalangan termasuk  media,” pungkas

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: