Perpanjang Sim, Warga Kota Denpasar Kunjungi Sim Drive Thru di MPP 

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Selasa, 8 juni 2021 pukul 09.45 Wita, personil Regident Sat Lantas Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan pelayanan SIM DRIVE THRU berlokasi di Mall Pelayanan Publik (MPP) dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19 yaitu agar masyakrat selalu menggunakan masker dengan baik dan benar menutup hidung, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sebelum mendapat pelayanan SIM oleh petugas.

“Kehadiran Polisi dilapangan dalam bentuk pelayanan yaitu wujud daripada tugas pelayanan transparan berkeadilan Kepolisian kepada masyarakat,” Kata Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K.,M.H.

Warga Kota Denpasar yang akan melakukan perpanjangan SIM sangat antusias mendatangi SIM Drive Thru Satlantas dan hal ini bentuk pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19.

Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K.,M.H. menambahkan pelayanan Sim Drive Thru kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Regident Sat Lantas Polresta Denpasar guna memberi pelayanan lebih cepat dan mudah kepada masyarakat dengan tetap memberikan pesan kamtibmas dan Edukasi berlalu Lintas.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: