Persentase Pengerjaan Pembanguna IPAL Komunal di Kampung Goha Lebak Mencapai 25 Persen

BHAYANGKARA 1_KABUPATEN BANDUNG_JABAR | Pengerjaan Pembangunan IPAL Komunal di Kampung Goha Lebak RT. 003 RW. 25 Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung mencapai 25 persen. Hal tersebut disampaikan Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi, Minggu (30/5/2021).

Selain itu menurut Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi, ” pengerjaan pembangunan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) Komunal di Kampung Goha Lebak merupakan upaya membina lingkungan agar lebih sehat “.

Ia juga katakan, ” saya perintahkan Dansub Sektor 1 untuk terus melaksanakan peninjauan dan pengecekan kelapangan serta berkoordinasi dengan KSM Cerdas pelaksana dilapangan tentang progres pembangun IPAL Komunal tersebut”.

” Pembangunan IPAL Komunal tersebut merupakan sarana pengolah limbah agar tidak mencemari lingkungan maupun sumur warga, ” terangnya.

Pembangunan IPAL Komunal di wilayah ini, pengerjaannya dilakukan oleh 10 orang. Hingga saat ini tahap pengerjaan yang dilakukan adalah pemasangan sekatan besi dalam dengan panjang 10,65 meter, lebar 3,20 meter dan kedalaman 10 meter.

 

 

John Abdi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: