Persiapan BLT – DD Tahun 2022 Pemdes Cikole Verifikasi Kelayakan Data Keluarga Penerima Manfaat

KABUPATEN BANDUNG BARAT РMediabhayangkara1.com | Antisipasi agar tidak terjadi tumpang tindih calon keluarga penerima manfaat (KPM) BLT РDana Desa tahun Anggaran 2022 mendatang, Pemerintah Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat memverifikasi update kelayakan data KPM.

Plt. Kepala Desa Cikole Kecamatan Lembang Ida Suhara didampingi LPMD, BPD, bersama Perangkat lainnya pada tanggal 12 sampai tanggal 16 Maret 2022 yang lalu melakukan sosialisasi ke Rukun Warga (RW)15, agar nanti nya bantuan tepat sasaran.

Bukan hanya sebatas turun ke masing – masing RW saja, Perangkat Desa Ciloke di tanggal 12 sampai 16 Maret 2022 yang lalu banyak mendatangi rumah calon KPM, bahkan ada salah satu warga tuna netra bernama Deden yang selama ini belum terdaftar sebagai KPM.

Ida Suhara Plt. Kepala Desa Cikole saat di konfirmasi mb1 memaparkan insya allah untuk BLT – DD tahun Anggaran 2022 akan berjalan sesuai rencana dan program Pemerintah, diperkirakan 155 orang jumlah keluarga penerima manfaat (KPM), tutur Ida Suhara yang sudah di ajukan oleh para ketua RW kaum Lansia dan para keluarga yang belum pernah mendapatkan bantuan.

 

 

 

HM Red MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: