Personil Polsek Kuta Utara Rutin Setiap Pagi Tergelar Di Simpang Rawan Macet

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara, Untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di jalur dan simpang padat arus Lalin Personil Polsek Kuta Utara secara rutin setiap pagi tergelar di sejumlah simpang rawan macet di wilayah Kecamatan Kuta Utara Kamis (4/11) pagi.

Terlihat personil Unit Lalu Lintas, Unit Samapta, Bhabinkamtibmas dan Staf telah menempati Simpang simpang yang di tentukan mulai sejakĀ  pukul 07.00 wita hingga 08.30 wita.

Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I. K mengatakan, kegiatan ini begitu penting guna mencegah terjadinya kemacetan terutama di simpang Berawa Padonan, Simpang Semer, Simpang Lio Kerobokan, Simpang Kerobokan, Simpang Braban, Simpang Pipitan dan lainnya di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

“Kita prioritaskan pengaturan arus lalu lintas di jam – jam sibuk aktifitas pemakai jalan agar terasa nyaman dan tenang serta terhindar dari kemacetan, jika terjadi kemacetan akan lebih mudah dan cepat bisa mengurainya “, ucap Kapolsek.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap memantau protokol kesehatan (Prokes) dan mengawasi kegiatan masyarakat pengguna jalan agar selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker yang benar.

Kegiatan pengaturan baik di sejumblah simpang maupun di tempat-tempat rawan macet lainnya telah dilakukan rutin setiap pagi dan sore hari tentunya dengan lokasi bergantian, agar tidak membosankan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: