Personil polsek mengwi patroli beat utara

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polda Bali, Polres Badung, Polsek Mengwi, pada hari Senin tanggal 08 Nopember 2021, pukul 23.00 wita unit 9.1 Mengwi yang dipimpin panit 1 samapta Ipda I Ketut Suwamitra melaksanakan patroli jam rawan beat utara. Senin (08/11)

Dengan menggunakan kijang 910 unit samapta melaksanakan patroli yang ditingkatkan di beat utara dengan wilayah desa kuwum, sembung, sobangan baha dan werdi bhuana dengan sasaran sekolah dan rumah penduduk yang dianggap rawan kriminalitas selain itu kuga menyasar pasar modern Clandys Grosir dan PT. indomarko prismatama untuk memastikan tingkat keamanan nya.

Tujuan dilaksanakannya patroli untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan C3 yaitu Curas, curat dan Curanmor diwilayah hukum Polsek Mengwi , dan disamping itu personil dialogis dengan security menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar slalu waspada dakam menjaga lingkungan sekitar terutama pada jam jam rawan dan lebih mengitamakan keselamatan diri.

Selain itu juga disampaikan untuk ikut berpartisipasi aktif dalam melakukan pengawasan prokes covid 19 kepada masyarakat sesuai Intruksi Kemendagri nomer 53 tahun 2021 dan SE Gubernur Bali nomer 18 tahun 2021 ttg perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2 Jawa – Bali agar tetap waspada dalam situasi pandemi dan tetap disiplin dan jangan kendor mematuhi prokes 3 M : seperti Mencuci tangan yang bersih, Menjaga jarak/ menghindari kerumunan dan Memakai masker dengan benar guna menekan penyebaran virus covid 19 “ujar panit 1 samapta Ipda I Ketut Suwamitra. Selasa (09/11).

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: