Personil Samapta Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Dan Berikan Himbauan Prokes

POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI – Mediabahayngakar1.com | Pemeriksaan kendaraan bermotor senantiasa ditingkatkan, guna antisipasi barang terlarang dan berbahaya masuk kawasan Mall atau area tertentu.

Personil Quick Respon Mall Centro Unit Samapta Polsek Kuta Polresta Denpasar atas nama Aiptu IB. Sudarmada dan Aiptu I Nyoman Karnawan gabung sekuriti internal, selain melakukan pemeriksaan setiap kendaraan bermotor di pintu masuk area parkir Mall Centro jalan Kartika Plaza Kuta Badung, untuk antisipasi adannya barang terlarang atau berbahaya juga mengingatkan kepada masyarakat dan pengunjung agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, Senin (22/11/2021) pagi.

” Dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan bermotor dan berikan himbauan tentang prokes, kami senantiasa bersinergi dengan sekuriti atau satpam Mall guna antisipasi lebih dini adanya barang berbahaya dan terlarang serta mencegah penyebaran Covid-19,” kata Aiptu IB. Sudarmada.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., mengungkapkan bahwa, personil Polsek Kuta yang bertugas di Quick Respon senantiasa bersinergi dengan aparat terkait atau satpam dalam pelaksanaan tugas rutin dan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

” Bersinergi dengan aparat terkait dalam pelaksanaan tugas dilapangan, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif namun tetap mentaati protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, jaga jarak dan selalu membawa hand sanitizer,” imbuh Kapolsek Kuta.

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: