Pesantren Nurul Hikmah, Buka Pendidikan Bagi Santri Baru

JAMPANG TENGAH_KABUPATEN SUKABUMI – Mediabhayangkara1.com | Pondok Pesantren Nurul Hikmah yang beralamat di Kampung Bobojong,┬áDesa Nangerang, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, membuka penerimaan para santri baru, Rabu, (23/03/22).

Hal ini diungkapkan oleh Pengasuh Pondok Pesantren (Pompes) Nurul Hikmah, Ustadz Aang Abdul Zalil Sag, bahwa para pengajar yang ada di Pompes Nurul Hikmah, siap mendidik para santri baru, dengan ilmu ajaran agama islamic.

“bagi para santri baru yang ingin belajar di Pompes Nurul Hikmah, dipersilahkan dengan senang hati, baik perempuan dan laki – laki, kami siap memberikan ilmu,” Kata Ustadz Aang Abdul Zalil Sag.

“Dalam ajaran, dari mulai Al Qur’an, Al Qitab Fikih Jurumiah Tizan dan lain – lainnya,” Sambungnya.

Menurut Ustadz Aang A. Zalil Sag, bagi para santri yang ingin menimba ilmu di Pompes Nurul Hikmah, “Insya allah ilmu-ilmu yang diberikan dapat bermanfaat,” Ujar Ustadz Aang A. Zalil Sag.

Bagi Bapak dan Ibu yang memiliki anak, Ucap Ust. Aang, tidak usah jauh – jauh untuk mencari ilmu ajaran Islam, bisa menimba ilmu di Pompes ini.

“Dipersilahkan untuk menimba ilmu ilmu di pompes ini,” katanya.

Bagi Para Santri yang ingin mendaftarkan di Pondok Pesantren Nurul Hikmah, dapat menghubungi di Nomor Telpon : 0857-9839-895 (Ustadz Aang A. Zalil Sag.)

 

 

 

 

ADI SAPUTRA Red MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: