Piodalan di Pura Eka Giri Loka dan Hari Purnama, Personil Polsek Mengwi Sembahyang Bersama

BHAYANGKARA 1_BADUNG_BALI | Dalam upaya meningkatkan Sradha Bhakti kepada Tuhan, di hari Suci Purnama ini, Kapoksek Mengwi Akp Nyoman Darsana,SH melaksanakan persembayangan yang diikuti puluhan personil yang beragama hindu.

Kegiatan persembahyangan yang bertepatan dengan Piodalan dan hari Purnama rutin ini dilaksanakan di Pura Eka Giri Loka Polsek Mengwi, Sabtu, (24/7) usai apel pagi.

Kapolsek Akp Nyoman Darsana, SH, menyebutkan melaksanakan persembahnyangan merupakan wujud sikap tulus ikhlas untuk sujud bakti, berdoa dan memuja kepada yang mulia yang maha agung dan suci yaitu Sanghyang Widhi Wasa sebagai sumber segala sumber.

Baginya untuk meningkatkan kecerdasan spiritual, sembahyang hendaknya dilakukan secara rutin.

“Ini sebagai wujud syukur atas karunia Ida Sanghyang Widi Wasa, selama Pandemi Covid -19 masih di berikan kesehatan yang baik serta diberikan kesempatan untuk berbuat baik kepada masyarakat,” Tutur Kapoksek Mengwi asal Singaraja usai pelaksanaan Piodalan yang dipuput Oleh Ida Pedande dari Griya Gede Buduk, Mengwi.

“Ini juga kesempatan saya untuk mengintospeksi diri, agar kedepannya bisa lebih baik dalam menjalankan swadarma negara kepada masyarakat,” Pungkasnya di lokasi.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: