PKM LEUWILIANG ADAKAN GERAI VAKSINASI COVID-19 DOSIS 2 DI WILAYAH PEMDES KAREHKEL

LEUWILIANG_BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Dalam rangka mengakselerasi percepatan vaksinasi covid-19 pusat kesehatan masyarakat (pkm) Leuwiliang melaksanakan giat vaksinasi covid-19 bagi masyarakat desa karehkel untuk tahap dosis 2.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat, yakni di Aula Pemdes Karehkel dan SDN Karehkel 01 dengan tujuan semua warga bisa segera mendapatkan vaksinasi covid-19 demi terbentuknya herd immunity. Sabtu (13/11/2021).

Pkm Leuwiliang bersama tim tenaga kesehatannya 10 peserta dan dibantu dari tim mandiri 5 peserta terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi covid-19 untuk dosis 2 dengan jenis vaksin sinovac dan moderna.

Pada kegiatan tersebut turut hadir kepala desa karehkel odi Marwan dan bhabinsa.

Bhabinsa karehkel, Peltu Nasrul menyampaikan akselerasi vaksinasi dosis 2 ini dengan target yang di vaksin, sasaran awal 1015 peserta, sebagai penanggungjawab Bidan Lia dan tim nakesnya berjumlah 10 peserta dan dibantu dari tim mandiri berjumlah 5 peserta. Antusias warga sangat luar biasa dalam memenuhi target vaksinasi setiap harinya. Menurutnya hal tersebut karena adanya dukungan dari unsur desa yang selalu membantu dan memberikan akses bagi masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Ia berharap, semoga masyarakat umum, khususnya di lingkungan Pemdes Karehkel 100% bisa tervaksinasi dan membentuk kekebalan tubuh sehingga menciftakan herd immunity dan terhindar dari covid-19 tutupnya

 

 

Denih MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: