Polisi Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Isoman Kurang Mampu Dimasa PPKM

BHAYANGKARA 1_POLRES MAJALENGKA_POLDA JABAR | Untuk meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, akibat terpapar Virus Covid 19, di wilayah Kecamatan Lemahsugih, Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar memberikan bantuan paket sembako secara langsung, ke rumah warga yang sedang melaksanakan isoman. Minggu (26/9/2021)

Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Yuyun Rusynato menjelaskan, pemberian paket sembako ditujukan kepada warga kurang mampu dan yang sedang isolasi mandiri. Pemberian bantuan ini diberikan selama masa PPKM Darurat Level 2 saat ini.

” Ditengah-tengah pandemi ini kita tunjukan rasa persatuan kita kepada sesama dengan cara saling membantu. Bantuan tersebut dapat berupa pikiran, tenaga doa, dan tidak harus berupa materi,” jelas Kapolsek.

“ Harapan kita, dengan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan isoman dan warga kurang mampu, paling tidak dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tukas Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Yuyun Rusyanto.

 

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: