Polisi Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 Dimasa PPKM

BHAYANGKARA 1_POLRES SUBANG_POLDA JABAR | Penyaluran Bantuan sosial Polres Subang Polda Jabar oleh Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni, melalui Wakapolres Kompol Doni E Wicaksono bersama anggota Bhabinkamtibmas Polres Subang Polda Jabar Bagikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, Minggu (19/09/2021).

Bantuan sembako (Bansos) ini diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polres Subang Polda Jabar. Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri Polres Subang Polda Jabar dalam rangka Bantuan Sosial Polisi Peduli.

Wakapolres Subang Polda Jabar Kompol Doni E Wicaksono bersama anggota Bhabinkamtibmas langsung menyerahkan bantuan sosial tersebut kepada masyarakat baik ibu rumah tangga yang kurang mampu maupun Supir Angkot dan tukang ojek di sekitaran Kabupaten Subang, Minggu (19/09/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Subang kepada masyarakat disaat masa pandemi yang sedang terjadi saat ini.

Salah seorang masyarakat mengucapkan Terima Kasih atas bantuan tersebut dan mengucapkan perhatian yang seperti ini yang diharapkannya.

Dony mengatakan, kegiatan Bantuan Sosial dengan tema “Polisi Peduli” ini, Polres Subang Polda Jabar telah menyebarkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Subang Polda Jabar.

Dony mengatakan dengan bantuan ini mudah – mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Polres Subang Polda Jabar menyalurkan bantuan dengan cara mencari warga yang betul-betul kurang mampu yang terdampak pandemi, hingga seluruh warga terdampak benar – benar menerima bansos,” tegas Wakapolres Subang Polda Jabar.

Dony juga mengimbau serta mengajak masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap memakai masker. Tidak lupa mengikuti Vaksinasi.

“Sekali lagi bantuan sosial ini terus akan kita salurkan pada warga kurang mampu dan terdampak dimana pun berada,” khususnya di wilayah hukum Polres Subang, Pungkas Dony.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: