Polres Badung Gelar Apel Pengecekan Kendaraan Dinas 

POLRES BADUNG_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Pastikan kendaraan dinas bisa dioperasikan dengan baik Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. langsung mengecek kondisi kendaraan Dinas di Terminal Tipe A Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (13/1) pagi 08.30 wita.

Pucuk pimpinan Polres Badung tersebut mengatakan apel pengecekan kendaraan dinas ini dalam rangka kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si beserta Rombongan di Bali. “Kita harus pastikan kendaraan dinas yang layak dioperasikan dan dapat digunakan dengan aman dan nyaman,” Sebutnya.

Beliau mengharapkan seluruh personil, agar bertanggungjawab atas kepercayaan yang diberikan oleh dinas melalui pimpinan terhadap seluruh barang inventaris, mulai kendaraan dinas, rompi, helm,jas hujan serta kelengkapan lainnya yang telah diberikan oleh negara.

“Setialah pada hal-hal yang kecil, yang diberikan oleh negara, rawat itu, jaga itu, lebih baik merawatnya secara rutin daripada membiarkan terlalu lama baru di rawat, akan membebankan kendaraan lain,” Ungkapnya.

“Mari kita bertanggung jawab dari hal-hal yang ada pada diri kita,” Imbuhnya.

Dari 193 kendaraan dinas yang periksa hari ini, semuanya telah terawat dengan baik, cerah, bersih dan sesuai dengan peruntukannya.

“Kita bisa terlihat disiplin, memiliki karakter dan kepribadian yang baik tercermin dari kendaraan yang kita pegang, baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi,” Sebutnya

Kapolres juga mengharapkan seluruh personilnya tidak ada yang arogan di masyarakat. Dan jangan manjadi polisi yang ekslusif, namun turun langsunglah di tengah masyarakat, sehingga masyarakat lebih mudah menyampaikan informasi yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti hal program Polres Badung yakni ‘Polisi Bersemi (Berkebun dimasa pandemi).

 

 

 

Tim Bali_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: