Polres Badung Ikuti Lauching Program Layanan Polisi 110

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kepolisian Resor Badung ikuti kegiatan Video Conference dengan agenda Launching Layanan Polisi 110 yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Cahyanto. Kamis, (20/5) sore 15.00 WITA.

Kegiatan berlangsung tertib di Ruang Command Center Polres Badung dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di ikuti Sekda Kab. Badung I Wayan Adi Arnawa, Kasipidum Kejari Kab.Badung I. G. Gatot H, Pasi Ops Kodim Badung Mayor Angga Barru, Pidum PN Denpasar Gst Bgs Gimatra, Asisten Ombudsman Ni Nyoman Sri Widhiyanti,  Tokoh Masyarakat I Wayan Astana, Tokoh Masyarakat Si Putu Supartha, Humas Badung Putu Sukarma dan Biznet Fender Mahdim.

Putu Utari menjelaskan Tujuan dari Lounching layanan 110 yang di buka Kadiv TI Mabes Polri Irjen Pol Muktiono ini adalah untuk merespon pengaduan atau laporan dari masyarakat dengan mudah, cepat, tepat dan efesien.

“Layanan 110, memang sempat tidak berfunsi karena faktor teknis saja, namun berkat kerjasama¬† dengan PT. Telkom kini Layanan 110 bisa dioftimalkan kembali,” Jelas Mantan Kasat Binmas Polresta Denpasar usai kegiatan yang dikuti secara virtual dari Mabes Polri.

“Ini bebas pulsa lho, silahkan gunakan layanan 110 dengan baik,” Ujarnya.

 

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: