Polres Bandara Turunkan Personilnya, Pam Kedatangan Ketum PSSI Melalui Bandara Ngurah Rai

POLRES BANDARA_POLDA BALI – Mediabhayangkara1.com | Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada rabu malam (30/3/2022) menurunkan sepuluh orang personilnya guna melaksanakan pengamanan atas kedatangan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melalui terminal kedatangan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kesepuluh orang personil yang diturunkan tersebut dipimpin oleh pawas AKP I Kadek Darmawan, S.E. yang disebar di beberapa titik mengingat situasi terminal kedatangan domestik sangat ramai disamping itu sambil melakukan pengawasan terhadap penerapan prokes.

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., pawas AKP I Kadek Darmawan menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukannya guna menjamin kelancaran dan keamanan serta kenyamanan Ketum PSSI tiba di Bandara Ngurah Rai.

“Disamping pengamanan Ketum PSSI, pihaknya juga tetap sama melakukan pengamanan kepada masyarakat selaku pengguna jasa bandara lainnya yang sama-sama baru landing di Bandara Ngurah Rai,”pungkasnya.

Menurut pawas, dengan penjagaan dan pengamanan yang dilakukan seperti itu situasi keamanan Bandara Ngurah Rai akan tetap berjalan aman dan kondusif.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: