Polres Bogor Menggelar Bakti Sosial Dengan Memberikan Paket Sembako Bersama Polsek Jajaran

BHAYANGKARA 1_CIBONONG_BOGOR | Polres Bogor menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako sebanyak 350 paket. Kegiatan ini dilakukan di Kelurahan Pabuaran, Kelurahan Karadenan dan Sukahati, Sabtu (17/07/2021).

Paket sembako itu berisi beras 5 Kg, 1 liter minyak goreng, teh, gula pasir 500 gram, 5 mi instan, susu, sarden, masker, hand sanitizer dan vitamin. Paket sembako itu akan didistribusikan oleh Polsek jajaran Polres Bogor untuk masyarakat yang terdampak covid 19 dan yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH berharap bakti sosial ini bermanfaat untuk warga yang membutuhkan di Kabupaten Bogor. Selain itu, Polres Bogor pun tak henti-hentinya meminta pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat.

“Kami menggelar Bakti Sosial ini kepada warga yang terdampak covid 19 dan yang sedang melakukan isolsi mandiri, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat”, Tutup Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., SH.

 

 

DEDE SUHERMAN

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: