POLRES BOGOR, POLSEK LEUWILIANG,PEMDES BARENGKOK LAKSANAKAN GERAI VAKSINASI COVID-19 INDONESIA BISA

BHAYANGKARA 1_LEUWILIANG_KABUPATEN BOGOR | Kapolres bogor, bersama Kapolsek Leuwiliang laksanakan Gerai Vaksinasi Indonesia Bisa, berlokasi di Aula Kantor Desa Barengkok, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, selasa. (05/10/2021)

Penanggung jawab Vaksinasi yang dilaksanakan, dari Dinas Kesehatan, (Dinkes) oleh dr. Teguh dan dr Burhan dengan dibantu tenaga kesehatan sebanyak 7 anggota dari puskesmas leuwiliang.

Kanit Bhinmas Iptu Ali Nurdin, saat diwawancarai MB1, mengatakan, ” Gerai vaksinasi ini kita laksanakan di desa barengkok dan kita targetkan untuk vaksinasi sebanyak 350,” Ujar dia.

Masih Kanit, Sebelum kita targetkan mencapai 2000 peserta vaksinasi dikarenakan dengan keterbatas vaksin,  jadi, sambungnya lagi, kita lanjutkan hari ini, dan alhamdulilah masyarakat sangat antusias dalam laksanakan vaksin

“Dan kita berharap masyarakat untuk siap di vaksin bagi warga yang belum laksanakan vaksin siap untuk di vaksin demi menjaga kesehatan,” kata Iptu Ali Nurdin

Di tempat yang sama, Kades barengkok, Yuli Setiawati, menerangkan, “kegiatan vaksinasi dari pihak Polsek ini kerjasama dengan Desa barengkok dan Alhamdulillah dengan antusias warga yang memang peduli dengan adanya vaksinasi kita harus bersyukur, karna mereka benar-benar peduli dan antusias untuk di vaksin,

“Desa barengkok ini sudah mengadakan vaksin ke tiga kali jumlah peserta 350 karena yang kemarin yang kegiatan di desa dengan pihak kecamatan daftar antriannya itu hampir mencapai 2.000 cuma ada keterbatasan dan pihak lain juga kemungkinan belum sampai segitu paling hanya 817 daftar antriannya,” Katanya.

Yuli setiawati, berharap masyarakat lebih antusias lagi untuk laksanakan vaksinasi dan bisa menjaga kesehatan kita semua khususnya masyarakat desa barengkok, ”

 

Budhi_Denih _MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: