Polres Majalengka Polda Jabar Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Purnawirawan dan Warakawuri Polri

BHAYANGKARA 1_POLRES MAJALENGKA_POLDA JABAR | Sebanyak 41 Purnawirawan Polri atau pensiunan polisi dan Warakawuri mengikuti vaksinasi Covid-19 atau virus corona yang digelar Polres Majalengka Polda Jabar di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka. Rabu (2/6/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Paur Dokkes Iptu Judiono mengatakan, program vaksinasi untuk Purnawirawan Polri ini merupakan wujud kecintaan kepada sesepuh Polres Majalengka Polda Jabar yang telah berjuang untuk memajukan Korps Bhayangkara pada masanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa program vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk memutus mata rantai virus corona terutama dari mereka yang berada di garis terdepan, dengan tujuan menekan penyebaran Covid-19 dan kelompok lanjut usia (lansia).

Paur Dokkes Polres Majalengka Polda Jabar berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini, angka penyebaran Covid-19 di Indonesia terus menurun. “Pemerintah sedang menerapkan PPKM berbasis Mikro, Polri terus berada di garis terdepan untuk membantu menekan angka penyebaran virus corona,,” Ujar IPTU Judiono.

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: