Polres Majalengka Polda Jabar Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia dan Masyarakat Umum

BHAYANGKARA 1_POLRES MAJALENGKA_POLDA JABAR | Polsek Cikijing jajaran Polres Majalengka Polda Jabar monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 Tahap II (dua) kepada Lanjut usia (lansia) dan Masyarakat umum bertempat MTs MI PUI Cikijing Blok Cirawa Desa dan Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (18/6/2021).

 

Pelaksanaan pemberian Vaksin dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Cikijing dibawah Pimpinan Hj Iis Kusmawati, M.Kes dan sebagai Penanggung jawab kegiatan Kepala Puskesmas Cikijing Nunung Nurmah, Amd. Kep.

 

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sukanto menyampaikan, Program vaksinasi masal tersebut ditujukan kepada para lansia dan masyarakat umum di Blok Cirawa Desa dan Kecamatan Cikijing Kabuapten Majalengka.

 

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar menerangkan yang menerima vaksinasi untuk lansia dan masyarakat umum sejumlah 82 orang dan memberikan edukasi dan semangat kepada para lansia agar jangan takut karena vaksinasi tidak sakit maupun berbahaya.

 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan Vaksinasi itu sendiri untuk lebih membentuk sistem kekebalan tubuh terhadap Covid-19.

“Vaksin ini diberikan guna mencegah virus corona serta untuk ketahanan tubuh para lansia,” tambahnya.

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: