Polres Sumedang Polda Jabar Tangkap Anggota Ormas Yang Lakukan Pegeroyokan Terhadap Anggota Polri di Sumedang

BHAYANGKARA 1_POLRES SUMEDANG_POLDA JABAR | Ormas Pemuda Pancasila inisial T.S di duga pelaku pengeroyokan Anggota Polisi setelah di dilakukan tes urine 1 orang dinyatakan Positif (Benzo) dengan kandungan zat Psikotropika. Minggu (23/5/2021 ).

Kapolres Sumedang Polda Jabar menjelaskan pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021, sekira pukul 13.00 Wib, di sekertariat Pemuda Pancasila (PP) yang beralamatkan di Jl. Arif Rahman Hakim, No. 55 Sumedang, telah diamankan 9 (Sembilan) orang diduga telah melakukan Tindak Pidana Pengeroyokan dan atau Penganiayaan terhadap 1 (satu) anggota Kepolisian Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar, yang pelakunya telah diamankan oleh anggota Unit Buser dan anggota unit Jatanras Polres Sumedang Polda Jabar, selanjutnya ke 9 (sembilan) terduga tersebut dilakukan tes Urine dan hasilnya 1 (satu) orang dinyatakan Positif (Benzo) dengan kandungan zat Psikotropika, yang berinisial T.S alias Kupret.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa anggota ormas Pemuda Pancasila yang berinisial T.S saat ini telah diserahkan ke yayasan pemulihan natura ( Ulta ) untuk dilakukan assessmen rehabilitasi.

Polres Sumedang Polda Jabar akan menindak tegas semua pelaku tindak pidana ataupun pengedar, pengguna,pemakai narkotika khususnya di wilayah sumedang agar situasi kamtibmas di wilayah sumedang tetap kondusif.

 

 

RED_MB1

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: