Polresta Bandung Polda Jabar Pantau Jalannya Swab Antigen PT Forever Garmindo

BHAYANGKARA 1_POLRESTA BANDUNG_POLDA JABAR | Kepolisian dari Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Polda Jabar memantau pelaksanaan swab antigen karyawan perusahaan PT Forever Garmindo di Puskesmas Pamengpeuk Kabupaten Bandung, Sabtu (29/5/2021)

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Ivan Taufiq SH  menjelaskan bahwa personilnya bersama Koramil sebagai bagian dari Satgas Covid 19 melakukan pengawasan kegiatan swab antigen rutin untuk karyawan industri yang berada di kawasan Kecamatan Pamengpeuk dan Arjasari.

Sebab, situasi pandemi Covid-19 memaksa seluruh elemen masyarakat waspada dan tertib menjaga kesehatan.

“Ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus dan menjamin kesehatan masyarakat, Kami juga mengharapkan perusahaan perusahaan yang lain agar melakukan hal yang serupa untuk memerangi virus corona,” ujarnya.

Kapolsek juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Gugus Tugas Covid-19 wilayah kecamatan Pameungpeuk dan kecamatan arjasari untuk melindungi warga masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami tetap konsisten agar masyarakat terus disiplin mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan pemeriksaan dini secara berkala,” katanya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan, bahwa kegiatan swab antigen rutin untuk karyawan akan terus dilakukan sepanjang situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Apalagi penyebaran Covid-19 memang ada ditemukan melalui penularan klaster industri untuk itu Gugus Tugas Covid-19 akan terus melakukan mobile kepada perusahaan untuk terus mengintensifkan penanganan penyebaran Covid 19 melalui perketat Protokol Kesehatan karena kita mempunyai prinsip lebih baik mencegah dari pada mengobati”, tutup Kabid Humas.

 

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: