Polresta Bandung Polda Jabar Terus Memberikan Imbauan Disiplin Protokol Kesehatan

BHAYANGKARA 1_POLRESTA BANDUNG_POLDA JABAR | Guna Mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar terus melakukan imbauan protokol kesehatan kepada warga.

Kegiatan tersebut digelar di wilayah Pasar Dangdeur, Kecamatan Bandung, Jawa Barat,Rabu ( 9/6/2021 ).

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi mangatakan, pasca libur Lebaran 2021 lalu jumlah warga yang terpapar COVID-19 terbilang cukup tinggi.

“Kami tidak mau dikarenakan tidak disiplinya prokes oleh warga makan jumlah yang terpapar COVID-19 semakin bertambah banyak” Katanya.

Dalam imbauanya, petugas mengajak warga yang akan melaksanakan aktifitas supaya menjaga jarak dan memakai masker dalam setiap kegiatan namun dalam kesempatan itu masih dilihat banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu bergerombol dan tidak memakai masker sehingga petugas gugus tugas menegur dan memberikan sebuah arahan supaya tidak bergerombol dan agar memakai masker lalu memberikan sansi sosial serta selanjutnya memberikan masker secara gratis bagi masyarakat yang memakai masker.

“Yang penting masyarakat harus menjadi disiplin lagi prokesnya seperti menerapkan 5M” ujarnya.

 

 

RED_MB1

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: