Polresta Denpasar Giat Pengamanan Pemulihan Pariwisata Bali

BHAYANGKARA 1_POLRESTA DENPASAR_POLDA BALI | Polresta Denpasar Melakukan Pengamanan Kegiatan Pemulihan Pariwisata Bali di Hotel Westin Nusa Dua Dengan Tajuk Bali Dan Beyond Travel Fair 2021.

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan, Rabu,9 Juni 2021 pukul : 08.00 wita bertempat area Parkir Hotel Westin Nusa Dua dilaksnakan apel kesiapan dalam rangka Pengamanan kegiatan Bali & Beyond Travel Fair 2021 di Bali Internasiobal Convention Center Nusa Dua dipimpin oleh Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, SH, S.I.K, M.Si.

Dijelaskan oleh Waka Polresta Denpasar bahwa kegiatan ini harus sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga pemulihan pariwisata Bali makin cepat dapat terwujud, dalam hal iniperan Polri dalam pemulihan ekonomi dan pariwisata dangat penting sehingga tidak bisa dianggap main main.

Disisi lain kegiatan Bali & Beyond Travel Fair 2021 ini merupakan kegiatan pemerintah pusat guna mendongkrak pertumbuhan pariwisata Bali yang terpuruk gara-gara pandemic Covid-19 belakangan ini.

Dijelaskan pula oleh Waka Polresta Denpasar yang pada saat itu didampingi oleh Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., pengamanan gabungan anggota Polresta Denpasar dan Polsek Kutsel berada pada pusat kegiatan dan penginapan para peserta pameran sehingga pelaksanaan kegaitan sedah barang tentu harus sesuai dengan protokol kesehatan, cetus Waka Polresta Denpasar.

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: