Polri Bersinergi Dengan TNI Blusukan Bagikan Beras Ditengah Pandemi di Dua Desa Dimasa PPKM

POLRES CIMAHI_POLDA JABAR – mediabhayangkara1.com | Kegiatan Sinergitas TNI – Polri (Polres Cimahi – Pusdiklatpassus) dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam rangka Bansos Pembagian Beras.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachmanto, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Waka Polres Cimahi Kompol Agoeng Ramadhani, Sekda Kab. Bandung Barat Bpk. Asep Sodikin, Pasi Ter Pusdiklat Passus Mayor Mustafa, Para PJU Polres Cimahi, Kapolsek Batujajar AKP Nana Supriatna, Danramil Batujajar Kapten Pendi, Bhabinkamtibmas Polsek Batujajar dan Babinsa Batujajar, Camat Batujajar Bpk Deden Mulyadi, Kepala Desa Batujajar Timur Bpk Mochtar dan Kepala Desa Galanggang Bpk H. Muhammad Hidayat.

Pemberian Bansos kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemi Virus Corona-19 di Wilkum Kecamatan Batujajar Kab. Bandung Barat, secara rutin dilaksanakan oleh Polres Cimahi Polda Jabar. Selaku penanggung jawab adalah Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Minggu (24/10/2021).

“Pandemi Covid-19 terus dan masih menyebar, kita semua harus selalu waspada dan menerapkan prokes. Jangan lupa selalu memakai masker. Saat ini kita akan berbagi sembako berupa beras. Semoga kehadiran kita membawa harapan dan kebahagiaan serta berkah dan pahala,” ungkap Kapolres Cimahi Polda Jabar Imron Ermawan.

Imron juga menambahkan, “Kita akan bagikan untuk warga di Desa Batujajar Timur dan Desa Galanggang sebanyak 200 paket beras dengan berat @ 5 kg”, tambahnya.

“Semoga perbuatan kecil yang kita lakukan dapat memberikan harapan dan kelangsungan hidup kedepan, dan menjadi ladang amal ibadah kita,” Ungkap Kapolres.

Imron juga memberikan pesan bahwa rejeki yang ada pada kita, adalah sebagian milik orang lain, tutup nya.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: