Polsek Bantargebang, Ajak Warga untuk di Vaksin Gratis Hingga 24 Hari Kedepan

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Kepolisian sektor Bantargebang, sedang berlangsung melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal gratis, bertempat dihalaman Mapolsek Bantargebang, Jalan Siliwangi Km. 10 No.27, Bantargebang, Kota Bks, Jawa Barat. Selasa, (8/6/21)

Jadi ini programnya Kapolri dan Kapolda dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, dengan tema “Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri” jadi kami laksanakan pemberian vaksin secara gratis kepada warga masyarakat Bantargebang kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7 juni sampai tanggal 30 Juni 2021. Kata Kapolsek

“Kegiatan Ini hari yang kedua, jadi selama 24 hari kita laksanakan secara terus-menerus, untuk hari Minggu juga kita laksanakan, juga kami atur jadwalnya setiap hari, karena tenaga medis nya terbatas, maka kami batasi hanya 50 orang saja. kalau dilihat warga yang datang banyak. tetapi kami bagi-bagi jadwalnya karena tidak mungkin,Hanya Kouta 50 ,yang datang sampai Ratusan, nanti tidak terlayani oleh tenaga medis karena tak terbatas. Jelas Kapolsek Bantargebang.

” Dikatakan nya, karena kami tiap hari ini diantar tiket dari hari kemarin hari pertama itu ,dari sekarang Puskesmas sumur batu dimulai dari jam 9 sampai selesai hingga mencukupi Kouta 50 saja.ini akan terus menerus di lanjutkan hingga 24 hari kedepan.

Selain itu, pihak nya juga melalui Bhabinkamtibmas untuk data warganya diwilayah masing masing dari RT dan RW warga bisa melaksanakan vaksinasi secara terjadwal,agar tidak terlalu banyak yang hadir, karena Kouta vaksin Terbatas 50 yang sudah ada. Beber Nur

” jadi kami mengajak masyarakat untuk tidak usah takut jika keluarga untuk divaksin. karena ini program pemerintah dan jangan takut takut karena vaksin tersebut sudah melalui uji klinis. Bebernya.

Untuk lansia yang mau divaksinasi kita prioritaskan lebih dahulu . Pungkas Kapolsek Bantargebang, Kompol Alam Nur. SH.

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: