Polsek Bekasi Timur Kembali Laksanakan Kegiatan Gerai Vaksin Sinovac Dosis 2 di SMAN 1 Bekasi

BHAYANGKARA 1_BEKASI TIMUR_KOTA BEKASI | Kepolisian Sektor Bekasi Timur kembali melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksin Dosis 2 bagi pelajar sekolah SMAN 1 Kota Bekasi dan warga masyarakat sekitar SMAN 1 Kota Bekasi Jl. KH. Agus Salim Rt.10 Rw.07 Kelurahan Bekasi Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi. Selasa, ( 21/9/21)

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka. SHI. MH. Mengatakan untuk Jumlah petugas Medis di Gerai Vaksin Tahap 2 Polsek Bekasi Timur. Bekerja sama dengan Tim Medis dari Puskesmas Bekasi Jaya, RSIA Taman Harapan Baru dan Asyifa Husada Cibitung.kata AKP Rusit.

Untuk itu, terkait Perlengkapan di Gerai Vaksin Merdeka TNI POLRI.adalah beberapa jumlah Stok Dosis Vaksin Sinovac 100 Vial. Dan Spuit 0,5 ml 1.000 Buah.Alkohol Swab 1.000 Buah.Safety Box 4 Buah.Kantung plastik 4 Pasang.APD 4.Kertas Formulir Pendaftaran 1.000 lembar.Handsanitizer Mobi Ambulance.

Sementara, untuk Target Vaksinasi adalah 700 dosis dengan peserta vaksin dari Pelajar Sekolah di SMAN 1 Kota Bekasi. dan Warga sekitar di SMAN 1 Kota Bekasi tepatnya di Jl. KH. Agus Salim Rt. 10 Rw. 07 Kel. Bekasi Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi. Jelasnya.

Sedangkan untuk Jumlah peserta yang hadir mendaftarkan diri untuk Vaksin sebanyak 470 orang peserta. Untuk yang tervaksi ada 468 orang peserta. Dan yang gagal Vaksin hanya 2 orang peserta saja,. Itu karena tekanan darah tinggi. Ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, untuk Gerai Vaksin Merdeka TNI POLRI ini, didirikan guna mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Bekasi khususnya di wilayah Bekasi Timur.

Dijelaskannya, Kegiatan Vaksinasi ini sebagai upaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk membangun Herd Immunity sehingga dapat menurunkan angka resiko kematian dan mencegah penyebaran Covid 19.ujar kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka SHI. MH.

Pihak nya juga mengaku, Untuk petugas medis, Polsek Bekasi Timur bekerjasama dengan Tim Medis dari Puskesmas Bekasi Jaya, RSIA Taman Harapan Baru dan Klinik Asyifa Cibitung dibantu oleh anggota Polsek Bekasi Timur. Pungkasnya.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: