Polsek Bekasi Timur Kunjungi Markas Komando Rayon Militer 703 Teluk Pucung Berikan Ucapan Hut TNI ke- 76

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Pertepatan di hari Jadinya HUT TNI ke-76 Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka, SHI. MH Bersama Wakapolsek, AKP Hotman Hutajulu, SH. MH beserta Jajaran Polsek Bekasi Timur dan didampingi Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati Sutanto,lurah Aren Jaya, Prafitria. Fredi Lurah Duren Jaya, Ngadino lurah Bekasi Jaya. Mengunjungi koramil 703 Teluk Pucung, di Jalan Perjuangan RT 004/001 Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa pagi 5/10/21.

Dalam Kunjungannya Kapolsek dan jajarannya dengan tujuan silaturahmi dan Sekaligus Memberikan ucapan Hari jadinya HUT TNI ke-76.

Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka, SHI. MH. Setibanya di Markas koramil 703 Teluk Pucung.Mengatakan, hari kami bersama jajaran juga Turut hadir Camat Bekasi Timur dan lurah Aren Jaya. Juga lurah Duren jaya. Untuk tujuan Bersilaturahmi dan sekaligus Memberikan ucapan HUT TNI ke 76 Serta do,a.

“Mudah Mudahan di hari jadinya HUT TNI ke 76 tahun ini, Semoga ditahun ini TNI semakin jaya profesional, Bersatu, Kuat , Berjuang, Pasti Kita Menang.ucapnya Kapolsek Bekasi Timur Akp Rusit Malaka. SHI. MH

Soliditas dan sinergitas TNI dan polri semakin kuat solid, kami Bangga memiliki TNI, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku! Selamat HUT ke-76 TNI….Bersatu , Berjuang , Pasti Kita Menang. Pungkas

Setibanya kapolsek Bekasi Timur beserta jajaran nya juga camat Bekasi Timur juga lurah Aren Jaya dan lurah Duren jaya,Di Sambut oleh Danramil Kapten Inf, Tommy Abdulah, Beserta Anggota nya.

Berjalan nya acara silaturahmi dan ucapan HUT TNI ke 76.di iringi dengan pemotongan kue atau nasi tumpeng juga do,a bersama dilanjut dengan Rama tamah Bersama.

 

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: