Polsek Bekasi Timur, Rutin Melaksanakan Operasi Gabungan Penyekatan, Arus Balik 

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Antisipasi Penyebaran Covid-19 , Petugas Gabungan Lakukan Kegiatan Penyekatan Arus Balik di Pos KRYD PT. Tongyang Jl. Raya Kalimalang Bekasi Timur.

Petugas gabungan TNI- Polri bersama dengan petugas Kesehatan dan Satpol PP Kota Bekasi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di setiap perbatasan serta pos Penyekatan di Pos KRYD PT. Tongyang Jl. Raya Kalimalang Margahayu dan Pos KRYD Sasak Jarang Jl. Ir. Juanda Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat, (28/5/21)

Kapolsek Bekasi timur, AKP Rusit SHI MH, mengatakan, Di Pos Penyekatan tersebut melibatkan beberapa petugas gabungan juga menerapkan Rapid test antigen ke sejumlah masyarakat yang baru kembali dari mudik luar daerah Kota Bekasi.

” Hal ini, dikatakan Kapolsek, guna menekan penyebaran virus Covid-19 sekaligus gangguan Kamtibmas dengan sasaran seperti senjata tajam, bahan peledak, terorisme.

Selain itu, pihak nya juga , dengan kegiatan ini bertujuan untuk, meningkatkan kepedulian anggota Polri dan TNI dengan meningkatkan kehadiran Anggota Polri dan TNI berseragam di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan tupoksi Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.terang AKP Rusit.

“, Pelaksanaan KRYD juga dilakukan himbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19. Sampai dengan saat, sudah 20 orang yang di swab antigen dengan hasil negatif.” ungkapnya Kapolsek Bekasi timur AKP Rusit SHI MH

” adapun Untuk jumlah kendaraan yang diperiksa 50 kendaraan yang melintas, dan hasilnya nihil tidak ada pelanggaran prokes ataupun langgar lantas.pungkas

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: