Polsek Bekasi Utara Laksanakan Operasi Skala Besar serta Berikan Bansos

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Menindaklanjuti Instruksi Kapolri berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: STR /653/VII/OPS.2./2021 tanggal 23 Juli 2021 dan arahan Kapolda Metro Jaya.

Polres metro Bekasi kota beserta jajarannya melaksanakan apel gabungan skala besar yang diikuti TNI-Polri dan Satpol PP dalam rangka PPKM DARURAT, Skala Besar, dan sekaligus pembagian bansos kepada warga yang terdampak Covid-19.

Terpantau di lokasi Polsek Bekasi Utara sedang berlangsung Melaksanakan giat Patroli, dalam rangka PPKM DARURAT skala besar, serta penyaluran kan bantuan sosial untuk warga khususnya wilayah hukum Polsek Bekasi Utara. Jum’at (23/7/21), Malam.

Kepada awak media, Kapolsek Bekasi Utara, memaparkan, selain melaksanakan kegiatan PPKM DARURAT skala besar, kami beserta jajaran Melakukan penegakan disiplin perketat Prokes, juga kami Menghimbau kepada anak – anak remaja yang berkumpul/nongkrong, untuk tidak bergerombol di jalan-jalan, untuk mengantisipasi terjadinya tawuran. Katanya.

” Selain itu, dirinya juga menekankan situasi yang kondusif, Agar mengantisipasi terjadinya Curat curas curanmor.kemudian kami himbau pembubaran, agar warga Membubarkan diri kembali ke rumah masing – masing. Jelasnya.

Dikatakan Gunadi, Himbauan ini untuk warga masyarakat Bekasi Utara, tentang bahayanya Covid 19/Corona. kepada masyarakat yang masih berada di luar rumah untuk pulang ke rumah masing- masing dan jangan keluar rumah bila tidak penting. Tegas Kapolsek.

Dirinya juga mengatakan, Gunadi, Kami selalu sampaikan Menghimbau Warga untuk tidak melanggar Disiplin dan tetap melakukan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 yang makin meningkat. Sambungnya.

Selain itu,Kapolsek menjelaskan dalam kegiatan ini kami juga Memberikan bantuan sosial ( sembako ) kepada Ojek online dan sopir angkot serta warga yang layak menerima bantuan sosial,juga kami, himbau juga kepada pelaku Usaha ( Cafe , tempat makan ) untuk tidak makan minum di tempat dan harus Take A Way.ujarnya Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH.

Terlihat dilokasi giat tersebut, Himbauan himbauan yang disampaikan pihak nya Masyarakat pun membubarkan diri atas himbauan dari Patroli Polsek Bekasi Utara tentang bahaya Wabah Covid 19/ Corona dan pulang kerumah masing-masing.

Masyarakat menerima himbauan untuk tetap Physical Distancing ( jaga jarak aman ) untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 / Corona.

Pihak polisi juga menghimbau warganya, agar tidak melanggar protokol kesehatan dalam antisipasi penyebaran Covid 19.

Masyarakat khususnya ojek online maupun pengemudi angkot merasa senang dan berterima kasih atas bantuan sosial berupa sembako.

Dalam Kegiatan tersebut melibatkan beberapa personil. 19 Personil unsur 3 pilar, yang dipimpin Iptu Sumarjono,SH didampingi panit patroli Ipda Taryono.

Polri. 13 Personil anggota Polsek Bekasi Utara. 4 Personil TNI dan anggota Pol PP 2 Personil. Dengan menyisir lokasi yang berada diwilayah hukum Polsek Bekasi Utara.Jl. Raya Perjuangan .Kp. Irian Jl. Raya Lingkar Utara. Jl. Raya Muhtar Tabrani. Sumarecon Bekasi. Jl. Raya Ka liabang tengah.

 

 

Imron R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: