Polsek Bekasi Utara, Laksanakan Pengecekan Perketat Prokes di Kampus, BSI 

BHAYANGKARA 1_BEKASI UTARA_KOTA BEKASI | Polsek Bekasi Utara beserta jajaran nya dan TNI,meninjau sala satu kampus bina sarana informatika, BSI, yang ada diwilayah Hukum Polsek Bekasi Utara,yang sedang kegiatan wisuda,

Kepolisian sektor Bekasi utara pimpinan Kapolsek, Kompol.Gungun Gunadi .SH bersama Wakapolsek AKP. Parwoto di dampingi Kasihumas Aiptu.Sasmita dan Bhabinkamtibmas Kel.Perwira Bripka Oki DS serta anggota TNI 03 Babinsa Sertu Hafidz. Sabtu (5/6/21)

Hari ini, kami bersama polri dan TNI serta jajaran, Melaksanakan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan pada acara Wisuda Mahasiswa di Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kaliabang Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara. Ada pun Jumlah Mahasiswa yang melaksanakan Wisuda sebanyak 200 orang.kata Gunadi.

” Mahasiswa yang sedang melaksanakan Wisuda, sebelum memasuki areal Kampus melakukan cuci tangan terlebih dahulu, kemudian masuk ke bilik disinfektan,

Kemudian , dikatakan Kapolsek,pengecekan alat suhu tubuh, selanjutnya menyerahkan hasil Swab Antigen dengan hasil negatif, terakhir Registrasi ulang lalu masuk ke Gedung Pertemuan Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) menuju ke tempat duduk sesuai dengan nomor registrasi. Jelasnya Kapolsek.

Gunadi, menambahkan,dari kegiatan ini telah memenuhi Prokes, untuk itu kami akan terus monitoring dan menghimbau kepada seluruh masyarakat baik pihak kampus atau pihak pihak terkait.

Kami mengucapkan selamat dan sukses atas wisudawan wisudawati yang telah melaksanakan wisuda hari ini,juga para orang tua mahasiswa siswi.

guna memutuskan penyebaran virus Covid19 ini. Kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan pemerintah dalam menjaga protokol kesehatan.pungkas Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: