Polsek Bekasi Utara Salurkan 400 Paket Sembako, Bantuan Sosial Covid19, yang diberikan Yayasan Budha Tsu Chi

BHAYANGKARA 1_KOTA BEKASI | Polsek Bekasi Utara menerima paket beras dan masker sebanyak 400 pcs dari Yayasan Budha Tsu Chi Kota Bekasi, untuk disalurkan kepada warga Bekasi Utara, ada pun pembagiannya secara simbolis/perwakilan. Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polsek Bekasi Utara, Perum Prima Harapan Regency, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara. Senin (31/5/21)

Kapolsek Bekasi Utara Kompol, GunGun Gunadi, S.H., didampingi Wakapolsek, AKP Parwoto S.H., Kanit Binmas Iptu Sri Lestarri., kasi Humas Aiptu Sasmita., beserta jajaran, menerima langsung bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi, Deny Supriyadi dan 20 orang Rombongan dalam Rangka penyaluran Baksos.

Kepada awak media, Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi S.H., mengatakan bantuan sosial Covid19 yang kami terima berupa sembako beras dan masker sebanyak 400 pcs, bantuan tersebut untuk diberikan kepada warga tidak mampu khususnya warga Bekasi Utara. Disini kami hanya menyalurkan saja.

Hal itu dijelaskan Gunadi, bantuan sosial Covid19, kami berikan ke warga, langsung secara simbolis. Ada pun sembako berupa 10 kg beras dan masker 20 pcs, Untuk saat ini, yang sudah menerima sebanyak 33 orang perwakilan dari masing-masing kelurahan yaitu 5 orang. Ditambah 10 paket diberikan diarea depan kantor Polsek untuk warga tidak mampu.

“sementara baru sebanyak 43 paket beras yang disalurkan,” Jelasnya

Jadi, Itu belum semuanya, sambung Gunadi, sisanya nanti Kita bagikan secara teknis, karena mengingat situasi pandemi Covid-19 ini, bagaimana kita mengaturnya sehingga tidak terjadi kerumunan massa.

“Semoga apa yang sudah kita salurkan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan juga meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” ungkap Kapolsek Bekasi Utara Kompol GunGun Gunadi SH.

Sementara, ketua yayasan Budha Tsu Chi Kota Bekasi, Andy, menjelaskan, kami dari yayasan Budha Tsu Chi hari ini kami menyalurkan paket beras sebanyak 400 paket, masing-masing paket terdiri dari 10 kg beras dan 20 pcs masker untuk wilayah polsek bekasi utara khususnya.

Pihaknya mengaku, Andy , kegiatan ini berlangsung dari bulan maret sampai juni 2021 total paket yang disalurkan sebanyak 1 juta paket beras dan masker.

“Terdapat di 6 propinsi di pulau jawa, untuk wilayah Kota Bekasi khususnya diberikan sebanyak 10 ribu paket beras dan masker,” ucapnyae

Lbih lanjut, Andy menerangkan, kegiatan baksos ini kami berkordinasi dengan Polres Bekasi Kota dan Kodim 0507 Bekasi, masing-masing sebanyak 5000 paket untuk Polsek Bekasi Utara. Dan hari ini, lanjut dia, sebanyak 400 paket.

Dari warga penerima paket bantuan berupa beras 10 kg mengucapkan terima kasih, “syukur Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan dari yayasan Buddha, melalui polsek Bekasi utara. Tentunya kami sangat terbantu adanya bantuan ini.

 

 

IMRON R

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: