Polsek Caringin Evakuasi Anak Berusia 1,5 Tahun Yang Hanyut di Sungai Cinagara

POLSEK CARINGIN_POLRES BOGOR – Mediabhayangkara1.com | Polsek Caringin bersama Tim SAR BPBD, dan RAFI lakukan evakuasi terhadap MA anak berjenis kelamin Wanita berusia 1,5 tahun yang hanyut ke dalam aliran sungai Cinagara Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Hanyutnya MA ini sendiri terjadi pada Senin 1 November 2021, dimana jasad dari korban MA ini sendiri pertama kali di lihat oleh Amir yang hendak berangkat bekerja di sebuah pabrik kerupuk yang tak jauh dari sungai cinagara.

Amir melihat adanya seorang anak kecil yang tersangkut pada batu di pinggiran sungai, Amir yang mencoba memastikan kebenarannya dengan mendekat ke batu tersebut pun benar adanya seorang anak yang tersangkut di batu dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap.

Polsek Caringin yang menerima laporan adanya penemuan mayat pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya Polsek, BPBD dan RAFI pun melakukan evakuasi terhadap korban MA, dan langsung di bawa kerumah duka.

Kapolsek Caringin AKP Waluyo mengungkapkan dari olah TKP yang di lakukan di duga korban MA yang belum lancar berjalan ini terjatuh hingga membuat dirinya tercebur ke dalam aliran sungai Cinagara dan terbawa arus. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban pun menerima dengan ikhlas dengan apa yang menimpa putrinya dan menganggap kejadian tersebut adalah musibah, tutupnya.

 

 

Red_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: