Polsek Ciomas Amankan seorang Pelaku Pembacokan

CIOMAS_BOGOR РMediabhayangkara1.com | Polsek Ciomas-Polres Bogor, Berawal dari cekcok, yang terjadi pada tanggal 9 April 2022 jam 18.00, Akibat kejadian tersebut seorang pria bernama Muhammad Iskandar Riah (36) menjadi korban pembacokan di Jalan Raya perumahan taman pagelaran Desa pada Suka Kecamatan Ciomas, Senin, (11/4/22)

Pelaku pembacokan tersebut ialah NM (25) seorang penjual es kelapa yang tak lain merupakan rekan dari Korban. Akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka pada bagian dada.

Menurut Kapolsek Ciomas Kompol Yudi kejadian tersebut berawal saat korban Muhammad Iskandar Riah sering pinjam uang namun tidak pernah membayar, korban kemudian meminjam uang lagi kepada pelaku pembacokan NM, dan korban saat pinjam uang dalam keadaan mabuk dan berbicara tidak mengenakan hingga cekcok mulut ,yang kemudian berujung pembacokan yang di lakukan oleh NM.

Akibat kejadian tersebut dari tangan pelaku NM kita amankan barang bukti sebilah golok. Sementara itu korban sendiri sudah kita bawa ke RS untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, tutupnya.

 

 

 

Redaksi MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: