Polsek Curugbitung Laksanakan Giat Vaksinasi Di Mapolsek Curugbitung

LEBAK – mediabhayangkara1.com | Perkuat hard imunitiy Kepolisian bersama Forcopincam Curugbitung laksanakan giat Vaksinasi di dua titik tepatnya di Kantor Polsek Curugbitung Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Senin, (1/11/2021)

Turut hadir dalam pelaksanan vaksinasi tersebut yaitu Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi bersama anggota, Camat Curugbitung Endang Subrata, S.STP, M.Si, Kepala Puskesmas Curugbitung H.Ribun SKM.M beserta petugas medis yang lainnya.

“Hari ini kami bekerja sama dengan Forkopincam melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Kantor Polsek Curugbitung allhamdulilah vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar.”Ungkapnya.

Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi, tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada Forkopincam Curugbitung yang sudah bekerja sama dengan kami mulai dari awal adanya pelaksanaan Vaksinasi sampai dengan sekarang ini.” Terangnya.

Untuk persediaan vaksinasi hari ini kami dari Kepolisian Curugbitung menyediakan sebanyak 634 dosis untuk di salurkan pada masyarakat guna menjaga kekebalan tubuh untuk menangkal adanya wabah Virus Covid 19 masuk pada tubuh kita, pada vaksinasi hari ini jumlah vaksin yang terpakai untuk dosis 1 sebanyak 17 dan dosis 2 sebanyak 21.”Jelasnya.

Tidak bosan bosan kami menghimbau pada semua masyarakat, khususnya Kecamatan Curugbitung umumnya Kabupaten Lebak apa bila kita mau bepergian kemanapun dan di manapun selalu terapkan protokol kesehatan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Curugbitung”Tutupnya

 

 

A.HABITAMA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: