Polsek Denpasar Utara Beri Pengamanan Vaksinasi Massal di Desa Pemecutan Kaja

BHAYANGKARA 1_DENPASAR_BALI | Dalam rangka untuk keamanan, kenyaman dan kelancaran, Vaksinasi massal, untuk mensukseskan salah satu Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Virus Corona, Polsek Denpasar Utara memberikan pengamanan terhadap pelaksanaanya.

Seperti terlihat pada Jumat (11/06/2021), Polsek Denpasar Utara yang dipimpin IPTU I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H. menurunkan personel Bhabinkamtibmas pemecutan Kaja Aiptu I Wayan Suka dan personil Polsek untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Vaksinasi massal di Banjar Merthayasa, Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.

Kegiatan Pengamanan ini juga melibatkan Babinsa, Satgas Covid-19 Kecamatan, Perangkat Desa dan Kelurahan serta stakeholder lainnya, dimana warga yang mendapatkan prioritas vaksinasi dari Banjar Mertayasa, Banjar Tulangampian dan Banjar Adat Tunggul Aji.

Pelaksanaan Vaksinasi massal ini lakukan oleh Dr. Devi dari Puskesmas Induk II Denut dan Dr. Dian dan Dr. Apri dari RSAD beserta staf kesehatan, sedangkan warga yang diberikan vaksinasi massal sejumlah 400 orang dengan jenis vaksin Astra Sineca.

Kapolsek Denpasar Utara menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan serta monitoring Vaksinasi Masal di sejumlah kecamatan adalah untuk memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan guna mendukung program pemerintah dalam penanganan pencegahan Covid-19 dan Pariwisata cepat di buka, supaya perekonomian nasional cepat pulih kembali.

“Pengamanan ini sebagai salah satu dukungan kepada pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan klaster baru serta yang utama mendukung percepatan pembukaan Pariwisata di Bali,” Kata Kapolsek Denut ini.

 

 

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: