Polsek Gunung Putri Selidiki Kasus Pencurian Kura – Kura milik Warga Cikeas

BHAYANGKARA 1_GUNUNG PUTRI_BOGOR | Aksi pencurian hewan peliharaan jenis kura – kura menimpa warga perumahan Cikeas Country Residen Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Kejadian yang terjadi pada Kamis (28/05) tersebut diketahui oleh Pemilik rumah Michael melalui rekaman CCTV, kemudian sdr. Michael mengecek kura – kura yg disimpan di kandang halaman rumah dan didapati hewan peliharaan kura – kura kesayangannya tersebut telah raib dari kandangnya pada Pukul 03.30 WIB dini hari.

Dengan adanya Video viral di medsos tentang pencurian kura – kura tersebut, Polsek Gunung Putri pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Andry Fran Ferdyawan S.Pd., S.I.K., C.P.H.R. mengungkapkan akan melakukan penyelidikan. Penyidik pun sudah menyampaikan kepada pihak korban untuk melaporkan kejadian tersebut dan agar melampirkan bukti – bukti kepemilikan kura – kura seperti sertifikat yang menerangkan jenis kura – kura tersebut. Untuk dugaan sementara yang terekam cctv bahwa para pelaku dalam melakukan aksinya tersebut dengan cara memanjat pagar garasi depan rumah, dimana para pelaku terlihat berjumlah dua orang. Sementara akibat dari kejadian pencurian tersebut kerugian belum dapat di taksir, tutupnya.

 

 

 

DEDE SUHERMAN

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: