Polsek Jonggol Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Secara Stasioner

BHAYANGKARA 1 – Jonggol – Polsek Jonggol gelar operasi yustisi bersama Koramil dan Pol PP, lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di laksanakan secara Stasioner, di Jalan Raya Jonggol Pada Selasa (6/10/2020).

Kegiatan operasi Yustisi yang secara rutin di laksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 ini terus melalukan penindakan kepada para pelanggar protokol Kesehatan. Dalam operasi yang di gelar hingga saat ini masih didapati adanya pelanggar protokol Kesehatan. Dalam hal para pelanggar yang terjaring langsung di lakukan pendataan dan penindakan, baik di berikan sangsi berupa denda maupun sangsi sosial.

“Dari penindakan yang di lakukan ini di harapkan bisa menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, di masa Pandemi Covid 19 saat ini kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dari penggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dapat di jalan dengan baik dan benar sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali kehidupan normal,” ucap Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat.” //Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: