Polsek Kuta Utara Menerima Kunjungan Dari Kapolres Badung 

BHAYANGKARA 1_POLRES BADUNG_POLDA BALI | Kunjungan kerja Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH didampingi Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes beserta rombongan disambut Kapolsek Kuta Utara Akp Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK beserta jajaran Muspika, para tokoh, Lurah dan Kepala Desa sekecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (28/9) pagi 08.00 wita.

Kegiatan yang telah terencana didalam program kerja Kapolres Badung di Poksek Kuta Utara ini adalah Kunjungan Kerja Kapolres yang ketiga setelah sebelumnya di Polsek Abiansemal dan Polsek Petang.

Kapolres menyebutkan tujuan kunjungan ini untuk memberikan motivasi bahwa pimpinan hadir dalam setiap pelaksaan tugas, memberikan dorongan semangat setelah sekian lama melaksanakan Operasi kemanusiaan.

“Selalulah Berdoa bersyukur dan katakan saya kuat, saya sehat, saya bahagia,” pesan Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes saat baru bangun pagi kepada personilnya.

Disadari atau tidak, kita telah berperang melawan Covid -19 dan tidak sedikit dari kita telah gugur demi tugas menyelamatkan umat manusia.

“Mari kita renungkan dan doakan, beberapa rekan kita, bahkan kemarin pada hari Minggu pagi (26/9) rekan kita di Polsek Mengwi mendahului menghadap Sang Pencipta, semoga almarhum diterima disisi Sang Pencipta sesuai dengan amal baktinya selama bertugas,” Ucapnya.

Selanjutnya sebut Pria lulusan Akpol 2002, dihari-hari pelaksanaan tugas, agar seluruh personil pintar-pintar menjaga kesehatan dan tetap merasa bahagia. “Tanpa menjaga kesehatan, tanpa semangat tanpa kebahagiaan kita pasti cepat kena penyakit,” Terangnya.

“Sebagai insan Polri tidak mudah. Kehormatan kita adalah berkorban demi bangsa dan negara, pasalnya pilihan hidup sebagai insan Polri, bukan semata-mata hanya tugas, namun juga jalan pengabdian dalam menyalurkan berkat Tuhan dan tempat kita untuk menabur benih kebajikan.

Ia berharap, agar seluruh personil tetap semangat, mempertahankan yang sudah baik dan meningkatkan kerja yang kurang baik.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka kepada para tokoh, penyerahan Cindra mata dan memberikan sembako gratis kepada masyarakat Difabel / disabilitas dan Lansia yang terdampak Covid -19.

 

 

 

Tim Bali _ MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: