PPKM Darurat Berlanjut Ke Level 3 Dan Level 4, Ditlantas Polda Jabar Gelar Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Polri Peduli Kemanusiaan

BHAYANGKARA 1_POLDA JABAR | Dalam rangka meringankan beban Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama dengan di berlakukannya PPKM Darurat dan berlanjut ke PPKM Level 4, Ditlantas Polda Jabar Melaksanakan pembagian 1000 paket berupa sembako kepada pengemudi Ojek Online, Sabtu (24/07/2021).

Kegiatan tersebut bertempat di lokasi Pangakalan Ojol Margahayu Raya, Pangkalan Ojol Jl. Kepatihan dan Pangkalan Ojol Jl. Gatsu.

Pelaksana yang terlibat diantaranya Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar, Kasi Jemen Opsrek Subdit Kamsel, Kasi Audit dan Inspeksi Subdit Kamsel, Kanit Jemen Opsrek Subdit Kamsel, Kanit Audit dan Inspeksi Subdit kamsel, Kanit Dikyasa Polrestabes Bdg dan staf serta Ba, ASN dan PHL subdit Kamsel.

Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol. Eddy Djunaedi, S.I.k menyampaikan dengan kegiatan Polri Peduli kemanusiaan, Dit Lantas Polda Jabar mengadakan kegiatan menyalurkan bantuan sosial berupa pembagian sembako kepada para tukang ojol yang terdampak Pandemi Covid – 19 terutama pada Era PPKM Darurat yang lanjut ke Level 3 dan Level 4.

“Dengan adanya Polri Peduli Kemanusiaan melalui pembagian sembako oleh Dit Lantas Polda Jabar kepada para Ojol yang terdampak Pandemi Covid 19 dapat bermanfaat dan meringankan beban para tukang ojol”, ujar Kombes Pol. Eddy Djunaedi.

Selain itu, Kombes Pol. Edi juga menegaskan bahwa pemberian berupa sembako kepada para Ojol yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama dengan di berlakukannya PPKM, merupakan rasa simpatik Polri. Semoga dapat berguna bagi keluarga yang menerimanya.

Kepedulian Polri khususnya Dit Lantas Polda Jabar kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19. Hal tersebut semata-mata di lakukan untuk menjunjung asa SALUS POPULI SUPREMA LEX ESTO bahwa Keselamatan masyarakat sebagai Hukum Tertinggi, pungkasnya.

 

 

RED_MB1

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: