PPKM Darurat Berlanjut, Satbinmas Polres Badung, Gencar Beri Imbauan

BHAYANGKARA1 1_BADUNG_BALI |  Kapolsek Mengwi Akp Nyoman Darsana, SH melalui Bhabinkamtibmas di masing masing Desa dan Kelurahan, terus melaksanakan imbauan PPKM kepada masyarakat sesuai Instruksi Mendagri No 15 tahun 2021 tentang pelaksanaan PPKM Darurat dan SE Gubernur Bali Nomor 09 Tahun 2021, Tentang PPKM Darurat Covid-19.

Imbauan ini dalam rangka Ops Aman Nusa Agung II Lanjutan 2021. “Kita lebih utamakan memberi imbauan kepada warga yang bergerak di bidang usaha non essensial, pertokoan, pedagang, warung makan dan obyek wisata agar mengikuti aturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan,” Ujar Kapoksek Mengwi Akp Nyoman Darsana, SH saat dihubungi via ponselnya. Kamis, (22/7)

Adapun kegiatan yang dilakukan pihaknya pagi ini di wilayah Kecamatan Mengwi tepatnya di Pantai Prerenan menghimbau wisatawan untuk tidak berwisata di sepanjang pantai Prerenan, di Desa Sobangan dan obyek wisata Taman Ayun ( red ) Kabupaten Badung.

“Kita terus ingatkan mereka buka sampai 20.00 wita, dan tetap take way untuk warung makan tutup terhadap mereka yang bergerak di sektor non essensial,” Urainya

 

BUNGA ENDANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: