PPKM Darurat, Polres Lebak bersama Indomaret Peduli, Berikan Bantuan kepada Ojol Rangkasbitung

BHAYANGKARA 1_LEBAK | Di masa Penerapan PPKM Darurat dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 banyak berpengaruh kepada penghasilan warga masyarakat salah satunya Komunitas OJOL ( Ojek Online) , Untuk itu Kepolisian Resor ( Polres) Lebak Polda Banten Bersama Indomaret memberikan bantuan paket sembako ke Komunitas OJOL ( Ojek Online) Rangkasbitung Kabupaten Lebak. ( 17 /7/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K. didampingi Manajer lisensi PT. Indomarco Sdr. Mugo menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Sdr. Teguh Aprilianto selaku Korwil Ojek Online ( Ojol) Rangkasbitung.

“Hari ini kita melaksanakan giat Bakti sosial bersama Indomaret memberikan bantuan paket sembako kepada komunitas OJOL ( Ojek Online) Rangkasbitung Kabupaten Lebak” Ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Indomaret atas kepeduliannya kepada warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat dalam penanganan pandemi covid-19 ini salah satunya adalah komunitas Ojek online atau Ojol” ungkap Teddy.

“Yang tentunya penghasilan menjadi berkurang, Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat” tuturnya.

Teddy berharap dengan adanya kegiatan ini akan terus banyak lagi yang peduli dan berbagi dengan sesama di masa pandemi.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan terus banyak lagi yang peduli dan berbagi dengan sesama di masa pandemi Covid-19″harapnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir” imbau Kapolres Lebak.

Sementara itu, Teguh Aprilianto selaku Korwil Ojek Online ( Ojol) Rangkasbitung Lebak mengucapkan terimakasih.

“Kami selaku Korwil Ojek Online ( Ojol) Rangkasbitung yang menaungi 15 komunitas Ojol mengucapkan terimakasih kepada Polres Lebak dan Indomaret dengan adanya kegiatan ini, Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini kami sebagai warga biasa merasa terbantu, apalagi dimasa PPKM Darurat ini” ucap Teguh.

 

A.HABITAMA

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: