Puluhan Personil Polres Badung Melakukan Pengamanan di Kantor DPC PDIP Badung

BHAYANGKARA 1 – Bali – Kepolisan Resort Badung melakukan pengamanan Rapat dan Pengarahan Ketua DPC/Paslon Kepada Fraksi dan Perwakilan Partai Pendukung di Kantor DPC PDIP Badung beralamat Jl. Raya Sempidi, Kec. Mengwi Kab. Badung, Bali. Jumat, (2/10) sore 14.00 wita.

Pengamanan ini dipimpin Kabagops Polres Badung Kompol I Wayan Suana,S.H serta dihadiri Kasatbinmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati,S.H beserta personel yang tersprin sesuai Surat Perintah Kapolres Badung Nomor: Sprin/ 1070 /IX/OPS.1.3./2020 Tanggal 24 September 2020 Sebanyak 50 Personel.

Kabag Ops Wayan Suana selaku Karendal Ops dalam Ops Mantap Praja Agung 2020 mengatakan pengamanan yang dilaksanakan lebih fokus terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) terutama menggunakan masker dan Pyhisical Distancing (jaga jarak).

“Semua peserta kita arahkan mencuci tangan sebelum memasuki ruang rapat, kemudian di dalam ruang rapat juga sudah dijaga ketat untuk menjaga jarak,” kata Mantan Kapolsek Patang.

“Meskipun para peserta sudah tertib dan memahami Prokes, namun SOP pengamanan Pemilukada, agar bebas dari Covid -19 harus tetap dilaksanakan,” Tutupnya. // RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: